Tentang PPS

Group Para Pencinta Sunnah dibentuk pada 15 September 2015. Berawal dari keprihatinan beberapa ikhwah Sidoarjo yang tergabung di Group Whatsapp Bimbingan Islam akan massive-nya penyebaran ajaran Syiah di Indonesia khususnya di Sidoarjo.

Kegiatan pertama Group Para Pencinta Sunnah adalah melakukan edukasi ke masyarakat Sidoarjo, dengan melakukan bagi-bagi 1.000 buku Panduan MUI akan bahaya dan penyimpangan Syiah, serta safari dakwah ke masjid-masjid di Sidoarjo. Dan alhamdulillah bagi-bagi buku ini sudah terlaksana hingga tahap kelima dengan total 5.000 buku, lebih dari 20 masjid, dan 1.000 poster..

Seiring dengan berkembangnya waktu, upaya-upaya menggoyahkan akidah umat tidak hanya datang dari Syiah saja dan melihat kenyataan beberapa daerah yang rawan akan ada nya perusakan akidah maka atas izin Allah terlaksanalah pada Tanggal 25 Desember 2016, Para Pencinta Sunnah bekerjasama dengan Takmir Al Furqan melakukan bakti sosial ke Puncak B-29 Kec. Senduro, Kab. Lumajang dengan kegiatan bagi-bagi sembako, pengobatan gratis, dan memberikan kajian Sunnah yang dibawakan oleh Ustadz Fachri Permana Hafidzahullah Ta’ala.

Dan Inshaa Allah akan berlanjut di kegiatan kegiatan lain nya.

Kepada seluruh kaum muslimin yang ingin bergabung dengan atau mengikuti perkembangan kegiatan Para Pencinta Sunnah dapat melalui beberapa akun sosial media kami yaitu :

🌐 Website: http://parapencintasunnah.com
💻 Facebook: https://m.facebook.com/home.php
📷 Instagram: https://www.instagram.com/parapencintasunnah/
📺 Youtube Channel:
https://www.youtube.com/channel/UC57GxhB_9_e3Ns4S4z2qybw
📱 Twitter: https://twitter.com/PPSunnah?s=08